Sukses

Pulang Umrah Pevita Pearce Akan Kenakan Hijab?

Pevita Pearce ingin medekatkan diri kepada Tuhan selama di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Pada 22 Desember mendatang, Pevita Pearce akan bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah bersama ibu dan kakaknya.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat Ahmad Al Ghazali itu, akan berada di sana selama tiga minggu, untuk melakukan wisata rohani dengan keluarganya.

Bintang film 5 Cm. itu mengaku, ingin medekatkan diri kepada Tuhan selama di sana. Lantas, sepulang umrah, apa ia akan mengenakan hijab?

"Kalau (hijab) itu kan ketentuan diri diri sendiri, dan keputusan yang cukup matang, dan itu balik lagi ke individunya masing-masing," kata Pevita Pearce ditemui di kawasan Sharinah, Jakarta Pusat, Kamis (18/12/2014).

Selama berada di sana ia mengaku akan mengenakan hijab. Menurutnya, itu adalah salah satu bagian dari mendekatkan diri kepada Sang Pencipta selama berada di Tanah Suci.

"Nggak ada masalah pas ibadah disana pakai hijab, aku nggak mempermasalahkan itu," ujarnya.

Ia berharap, kalau untuk pertama kalinya ia melakukan ibadah umrah ia akan mendapatkan keberkahan dan kesabaran lebih dalam menjalankan hidup. "Semoga lebih sering bersyukur lagi, terus diberi kesabaran," harapnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce