Sukses

Pakai Batik, Bintang Mahabarata Bertemu Anggota DPR RI

Pemain Mahabarata seperti Shaheer Sheikh, Vinrana, Arav Chowdharry, Lavanya Bharadwaj, Rohit Bhardwaj, Pooja Sharma bertemu anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran para pemain Mahabarata di Indonesia menyedot banyak perhatian. Selain publik yang mengelu-elukan para pemain India itu, DPR/MPR RI pun mengundang semua pemain Mahabarata ke kantor yang berada di Jalan Gatot Subroto,  Jakarta Pusat.  

Seperti terlihat dalam akun Twitter Mahabarata StarPlus, Kamis (18/12/2014) para pemain Mahabarata seperti Shaheer Sheikh, Vinrana, Arav Chowdharry, Lavanya Bharadwaj, Rohit Bhardwaj, Pooja Sharma, Veebha Anand, dan Thakur Anoop Singh tampak duduk di ruangan DPR/MPR RI.



Pemandangan tak biasa terlihat dari pakaian yang mereka kenakan. Bukan Saree--pakaian adat India, atau bukan juga jas dan gaun. Orang-orang India itu memakai baju batik, warna-warni kain Nusantara itu dipakai siang ini untuk menghadiri undangan yang bertajuk `Dialog Publik Badan Kerja Sama Antar Parlemen`.

Undangan yang bertujuan mempererat hubungan India dan Indonesia ini juga dihadiri oleh anggota DPR/MPR RI, beberapa dari mereka juga duduk berdampingan dengan para artis dari India.

Bahkan setelah itu ada sesi pemberian cendera mata dari DPR RI kepada pemeran Mahabarata itu di depan spanduk bertuliskan `Diplomasi Budaya Melalui Pendekatan Pop-Culture Pengalaman Sukses Serial Mahabarata`.



Tampak Shaheer Sheikh mengenakan batik bermotif bunga dengan warna dasar coklat, Lavanya dengan batik berwarna merah dan hitam. Tak ketinggalan pemeran Bisma juga mengenakan batik berwarna kuning emas, sedangkan para wanita mengenakan rok terusan batik.  Vinrana dan Veebha Anand juga mengunggah foto mereka ke Twitter dan Instagram.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.