Sukses

Ahmad Dhani Mencak-mencak, Artis yang Pernah Terkena Pelet

Cuitan Ahmad Dhani di twitter saat ditinggal pesawat, menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ditinggal Pesawat, Ahmad Dhani Mencak-mencak, Netizen Meledek
Belum lama tadi, situs jejaring sosial dikejutkan dengan kemarahan Ahmad Dhani terhadap pilot salah satu maskapai penerbangan swasta.

Gara-garanya, ketika akan pergi ke Malang menggunakan penerbangan terakhir, pentolan Dewa 19 tersebut ditinggal terbang gara-gara tak mampu datang tepat waktu. Hal itu terjadi lantaran Dhani terjebak macet akibat ada  kecelakaan lalu lintas  yang menimpa sebuah truk di jalan tol.


2. Cerita Artis yang Pernah Terkena dan Gunakan Pelet
 Banyak orang yang tak begitu saja percaya dengan dunia mistik. Dalam hal ini pelet maupun santet. Namun siapa sangka jika beberapa artis kita juga pernah dikaitkan dengan pelet maupun santet. Mereka kebanyakan tidak menyadari ketika mendapat pengaruh dari pelet tersebut. Berikut beberapa daftar artis yang terkait penggunaan pelet.


3. 5 Foto Lucu Pemain Mahabarata Selama di Indonesia
 Selama ini sudah beberapa aktor asal India yang sudah datang ke Indonesia? Sebut saja Shaheer Sheikh dan rombongan Pandawa; Vinrana, Rohit Bhradwaj, Saurav Gurjar, Lavanya, dan dua Kurawa; Arpit Ranka dan Aham Sharma. Pada kloter kedua, ada para pemeran wanita Pemeran Drupadi, Kunti, dan Subadra juga pemeran Destrarastra dan Bisma. Ada juga pemeran Krisna yang datang untuk proyek tersendiri.

Berikut ini adalah foto-foto lucu selama mereka berada di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan.


4. Farhat Abbas Minta Habibie Nikah Lagi, Apa Alasannya?
Lewat serangkaian kicauannya di Twitter, Farhat Abbas terang-terangan meminta mantan presiden RI ketiga, B. J Habibie, untuk menikah lagi. Kicauan Farhat itu menuai pro dan kontra di mata masyarakat. Lantas, apa maksud mantan suami Nia Daniati itu berkata demikian?

Dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014), Farhat Abbas mengaku prihatin dengan kondisi B.J Habibie. Ia melihat, setelah ditinggal oleh sang istri, Ainun, Habibie selalu meratapi kesedihannya.


5. Film-film Wajib Tonton di 2015 (Part I)
Sudahkah anda menonton film Exodus: Gods and Kings atau The Hobbit: The Battle of the Five Armies yang disebut - sebut sebagai film terakhir dari dunia Lords of The Rings?

Jika iya, dapat dipastikan kalau anda sudah nyaris menyelesaikan daftar tontonan wajib dari sejumlah film besar yang terlahir di tahun ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini