Sukses

Rok Basah, Paris Hilton Seperti Habis Mengompol

Rok Paris Hilton tampak basah seperti habis mengompol. Benarkah wanita 33 tahun itu pipis di rok?

Liputan6.com, Los Angeles Apa yang membuat seorang Paris Hilton malu? Ketika datang di sebuah acara pembukaan sebuah bar milik teman DJ di Bonbonniere, London. Rok Paris basah seperti habis mengompol. Namun benarkah wanita 33 tahun itu pipis di rok?

Seperti diwartakan Mirror, Rabu (17/12/2014) Paris mengenakan rok terusan dengan belahan dada rendah. Sedangkan rok terusan itu memang sangat mini. Saat datang roknya masih belum basah.



Namun di tengah-tengah acara, ketika sedang berjalan di bagian bawah dan belakang rok Paris terlihat basah. Mungkin, ia menduduki genangan air sehingga tampak basah di antara dua bokongnya itu.

Beberapa orang yang melihat hal itu berbisik kepada temannya, namun mereka memutuskan untuk tak memberitahu pewaris tunggal hotel Hilton itu. 

Sampai pulang, Paris memang tak mengetahui roknya basah, tampak sosialita ini berjalan dengan syal bulunya sambil mengenakan kacamata. Paris tampak berjalan dan tersenyum kepada orang-orang yang melihat ke arahnya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.