Sukses

Lepas Dari Super7, Karel Bentuk Imej Dewasa

Usai hengkang dari Super7, Karel menandai karier solo dengan lagu cinta.

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan hengkang dari boyband Super7 yang membesarkan namanya, Karel Susanteo mulai mendalami industri musik sebagai seorang diri.

Menjadi penyanyi solo, remaja berusia 15 tahun itu menandainya lewat lagu bernuansa cinta.

"Judul lagunya `Say You Love Me`. Cerita lagunya sih soal cowok yang sombong gitu, terlalu percaya diri kalau cewek-cewek akan suka sama dia," kata Karel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).

Lewat lagu bernafaskan cinta, Karel mengaku ingin menunjukkan imej sebagai penyanyi dewasa. Padahal, ketika masih tergabung di Super7, Karel rajin mendendangkan lagu bernuansa persahabatan.

"Kalau dulu kan memang lagu nya untuk ke anak-anak. Kalau sekarang segmennya dewasa," imbuh dia.

Imej dewasa juga ditunjukkan Karel lewat busana dan tampilan di video klip. Ia mengadopsi gaya dari Justin Timberlake. "Jadinya lebih santai, nggak pakai seragam lagi. Klip nya pun main cahaya, hitam putih gitu. Sekarang karena solo saya harus lebih percaya diri," tutup dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.