Sukses

Fans Bersatu Doakan Kesembuhan Avril Lavigne

Avril Lavigne tengah sakit, dan para penggemar pun bersatu mendoakan kesembuhannya.

Liputan6.com, Los Angeles Avril Lavigne lama tak terdengar kabarnya di kancah musik dunia. Dan sekalinya terdengar, ia dikabarkan tengah menderita penyakit misterius. Misterius? Ya, karena sampai saat ini belum ada yang mengkonfirmasi apa yang sesungguhnya diderita rocker asal Kanada tersebut.

Mendengar bintang pujaannya tengah sakit, para penggemar bersatu. Mereka memulai hashtag #Pray4Avril di situs microblogging Twitter.

"Aku tak sanggup melihat idolaku sakit. Terima kasih Avril. #pray4avril @AvrilLavigne cepat sembuh," kicau seorang fans bernama Melissa belum lama ini di Twitter.

"Kau disayang oleh banyak orang. Tetap kuat. @AvrilLavigne," tulis fans lainnya bernama Emma.



Melihat loyalitas penggemarnya, Avril Lavigne terharu. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih untuk semua fans untuk ucapan cepat sembuhnya. Aku menghargai tulisan manis dan ucapan dari semua orang," kicau pelantun I'm With You tersebut melalui akun pribadinya @AvrilLavigne, Jumat (12/12/2014).

Sebelumnya, kabar Avril yang sedang sakit terungkap melalui pesan langsung Avril di Twitter kepada akun fans @AvrilMusicChart yang kemudian diungkap ke publik belum lama ini.

"Aku merasa buruk tidak dapat mengatakan apa-apa kepada fans mengapa aku absen.. Aku sedang tidak sehat. Aku punya masalah kesehatan, tolong doakan aku" tulis Avril Lavigne. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini