Sukses

CJR Rilis Official Trailer `CJR the Movie; Lawan Rasa Takutmu`

Melalui official trailer 'CJR the Movie; Lawan Rasa Takutmu', terlihat jelas bagaimana Coboy Junior bertransformasi menjadi CJR.

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di Ciputra World XXI, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014) malam, boyband remaja CJR meluncurkan official trailer untuk film mereka yang bertajuk 'CJR the Movie; Lawan Rasa Takutmu'. Dari potongan adegan berdurasi 2 menit 14 detik itu, tergambar jelas kalau film ini berusaha menjelaskan transformasi mereka dari Coboy Junior menjadi CJR.

Seperti diketahui, pada Februari lalu, Bastian Bintang Simbolon memutuskan keluar dari Coboy Junior. Tiga personel lainnya yaitu Aldy, Kiky dan Iqbaal pun memutuskan untuk membentuk grup baru bernama CJR. Perpisahan tersebut menjadi pijakan awal dalam film ini.



"Ini menceritakan perjuangan dari Coboy Junior ke CJR. Bagaimana cara kami mencoba lebih baik lagi," kata Kiky usai pemutaran trailer.

Film ini merupakan sekuel dari film perdana pada 2013 lalu yang banjir penonton. Menariknya, di film kedua, sang sutradara ialah Patrick Effendy yang tidak lain merupakan manajer CJR.

"Kami bersyukur film pertama responnya positif, jadi dibuatkan film kedua. Film ini lebih keren dan cool dari sebelumnya," tanda Kiky.

Film CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu juga diramaikan oleh Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Rio Dewanto, Ernest Prakasa, hingga Surya Saputra. Film ini baru akan tayang Februari 2015. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini