Sukses

Demi Anak, Orlando Bloom Rayakan Natal Bersama Miranda Kerr

Orlanda Bloom dan Miranda Kerr rencananya akan merayakan natal bersama demi membahagiakan anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa pasangan selebriti Hollywood tetap menjalin hubungan baik meski sudah bercerai. Salah satunya Orlando Bloom dan Miranda Kerr yang terlihat masih harmonis setelah hubungan mereka berakhir.

Orlando Bloom rupanya sudah berencana merayakan Natal bersama Miranda Kerr. Hal itu dilakukannya demi anak pertama mereka yang masih berusia tiga tahun, Flynn. Anak laki-laki itu akan bergembira dengan ayah dan ibunya di hari spesialnya nanti.

"Dia (Flynn) akan berulang tahun pada Januari nanti. Ibunya sangat dekat dengannya, hal itu bagus. Jadi kami akan merayakan Natal bersama," ungkap Orlando Bloom seperti dilansir dari laman E Online, Kamis (11/12/2014).

Rencananya Orlando dan Miranda beserta Flynn akan pergi berlibur bersama. Mereka akan membuat suasana layaknya keluarga yang masih harmonis demi menyenangkan hati Flynn. Pria berusia 37 tahun itu menganggap anak lebih penting dari apa pun.

"Yeah, keluarga Miranda adalah keluargaku juga. Kami adalah keluarga dan kami akan selalu saling menyayangi satu sama lain. Masa pertumbuhan Flynn adalah prioritas paling penting dibanding apa pun," ungkap Orlando.

Orlando Bloom dan Miranda Kerr memutuskan untuk bercerai pada Oktober 2013. Perceraian mereka sempat menghebohkan jagat Hollywood lantaran mereka dinilai sebagai salah satu pasangan yang serasi.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini