Sukses

Aksi Liar Kristen Stewart Berciuman dengan Aktor Kulit Hitam

Kristen Stewart mengejutkan para kru dan penggemarnya saat melakukan adegan berciuman dengan Chadwick Boseman untuk sebuah film pendek.

Liputan6.com, Los Angeles Akting Kristen Stewart sebagai salah satu aktris Hollywood ternama sudah tidak diragukan lagi. Hampir setiap karakter yang ia perankan membuat para penggemar terperangah. Termasuk aktingnya yang satu ini.

Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (11/12/2014), Kristen Stewart beraksi begitu liar saat melakukan adegan ciuman dengan Chadwick Boseman. Pemeran Bella Swan di Twilight itu memang sudah tidak asing lagi berciuman demi sebuah film.

Di foto yang beredar, Kristen Stewart nampak berada di atas Chadwick Boseman sambil tertidur. Aktris berusia 24 tahun itu seolah ingin menerkam pria yang tepat berada di depannya tersebut. Aksi Kristen membuat para kru dan penggemar terkejut.

Adegan berciuman Kristen dengan Chadwick itu demi mendapatkan hasil yang memuaskan untuk film pendek mereka berjudul New York Times. Film berdurasi singkat ini akan resmi dirilis dalam hitungan beberapa hari lagi.

Di film itu, Chadwick berperan sebagai seorang musisi. Sedangkan bintang film Twilight itu merupakan seorang penggemar yang begitu tergila-gila dengan Chadwick. Bagi sang aktor, Kristen Stewart adalah seorang good kisser yang bisa membuat pria terus tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.