Sukses

Aktor Arrow dan Agents of S.H.I.E.L.D. Ingin Tampil Bareng

Pemeran utama serial Arrow dan Agents of S.H.I.E.L.D. setuju kalau mereka bisa tampil bersama dalam sebuah cerita.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Clark Gregg belakangan ini melakukan wawancara eksklusif dengan laman Comicbook.com. Dari situ, ia berujar banyak mengenai serial Agents of S.H.I.E.L.D. garapan Marvel yang dimainkannya. Ia juga menyebut serial Arrow yang digarap oleh DC Entertainment.

Dilaporkan oleh Comicbok.com, Selasa (9/12/2014), bintang yang juga tampil dalam Iron Man dan The Avengers itu, turut menjawab komentar dari bintang utama serial Arrow, Stephen Amell. Gregg pun setuju kalau Agents of S.H.I.E.L.D. berada di sebuah cerita bersama Arrow.

Setelah ditanya apakah ia tertarik untuk satu layar dengan Stephen Amell, Gregg berkata, "Saya benar-benar tersanjung membaca hal itu. Dia orang yang fantastis dan menunjukkan kalau acaranya hebat! Apa kamu bercanda? Saya akan senang untuk bisa berada di satu adegan dengannya."

(Clark Gregg, Dok. eonline.com)

Akan tetapi, pernyataan dari Gregg itu bisa saja dimaksudkan untuk proyek film atau serial lain ke depannya. Kemungkinan untuk menyatukan Arrow dan Agents of S.H.I.E.L.D. di satu layar merupakan hal yang tidak mudah.

Mengutip kembali pernyataan Stephen Amell pada pekan lalu, sang aktor ditanya dalam sesi tanya jawab di Facebook. Pertanyaan yang awalnya hanya seputar bergabungnya Arrow dan Flash, malah dikembangkan ke arah Agents of S.H.I.E.L.D.

(Stephen Amell, Dok. thegreenarrow.net)

Stephen Amell kala itu ditanya apakah ada serial lain yang ingin dikolaborasikan dengan Arrow. Maka, Stephen Amell pun menjawab, "Agen of S.H.I.E.L.D. Hanya karena.... Karena kenapa tidak?"

Kembali ke Clark Gregg saat diwawancara, ia juga turut menambahkan, "Saya memiliki begitu banyak fantasi yang melibatkan begitu banyak persilangan, tidak hanya dengan jagat DC, tapi 'galaksi jauh jauh' (maksudnya Star Wars)! Magneto! `Spidey` (Spider-Man)!"

(The Amazing Spider-Man 2, Dok. Sony)

Ditambahkannya, "Saya harus bekerja dengan Spidey dalam bentuk animasi. Saya memiliki harapan sendiri. Saya harap para pengacara berkumpul seperti Dewan Keamanan Dunia dan tiba-tiba perdamaian di Bumi akan berkuasa."

Musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. telah mengudara pertama kali di Amerika Serikat pada 23 September 2013 lalu melalui saluran ABC. Episode ke-10 tersebut baru saja ditayangkan. Sedangkan serial Arrow sudah berjalan sebanyak tiga musim sejak 2012. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini