Sukses

8 Nama Palsu Artis Hollywood Saat Pesan Kamar Hotel

Delapan artis Hollywood ini rupanya punya nama palsu atau alias saat hendak memesan kamar hotel maupun mobil. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Ada salah satu hal yang menarik perhatian saat dokumen rahasia Sony Pictures bocor. Hal tersebut yakni terbongkarnya beberapa nama palsu atau nama alias para artis Hollywood yang digunakan saat hendak memesan kamar hotel.

Para artis tersebut di antaranya Jessica Alba, Jude Law, dan juga Tom Hanks. Mereka juga kerap menggunakan nama alias itu untuk memesan mobil hotel saat hendak meminjamnya. Mungkin itu salah satu cara selebriti untuk menghindari adanya paparazi yang terus membuntuti mereka.

Lantas siapa saja yang sering menggunakan nama alias itu? Cek nama samaran artis Hollywood kesayangan Anda berikut ini seperti dilansir dari laman Radar Online, Rabu (10/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba

Nama samaran Jessica Alba yakni Cash Money. Mungkin terdengar sedikit familiar di telinga Anda. Ya nama palsu Jessica Alba itu diambil dari salah satu kata nama suaminya, Cash Warren.

3 dari 9 halaman

Jude Law

Jude Law

Aktor berusia 41 tahun ini lebih memilih menggunakan nama palsunya yakni Mr Perry dibandingkan nama aslinya sendiri.

4 dari 9 halaman

Tobey Maguire

Tobey Maguire

Pria berusia 39 tahun ini hampir selalu memakai nama Neil Deep saat sedang berada di hotel. Padahal nama aslinya aktor tampan ini yakni Tobias Vincent "Tobey" Maguire lebih menarik ketimbang Neil Depp.

5 dari 9 halaman

Tom Hanks

Tom Hanks

Aktor yang satu ini bahkan punya dua nama alias. Tom Hanks memakai nama samaran yakni Harry Lauder yang merupakan nama komedian kondang. Ia juga menggunakan nama Johnny Madrid yang tak lain adalah karakter dalam film 60s Western Lancer.

6 dari 9 halaman

Sarah Michelle Gellar

Sarah Michelle Gellar

Aktris wanita yang satu ini lebih suka menggunakan nama Neely O'Hara sebagai nama aliasnya.

7 dari 9 halaman

Daniel Craig

Daniel Craig

Sementara Daniel Craig setiap saat memakai nama sang kakek, Olwyn Williams. Tetapi aktor satu ini mengubah satu huruf menjadi Olwen Williams sebagai nama samarannya.

 

8 dari 9 halaman

Rob Schneider

Rob Schneider

Nazzo Good menjadi nama pilihan Rob Schneider untuk mengganti nama aslinya tersebut saat memesan kamar hotel.

9 dari 9 halaman

Ice Cube

Ice Cube

Oliver Shea Jackson atau yang lebih dikenal dengan nama Ice Cube rupanya masih memiliki nama samaran. Pemain film 22 Jump Street menggunakan nama karakternya dalam film XXX: State of the Union yakni Darius Stone untuk memesan kamar hotel dan juga mobil.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini