Sukses

Konser Lima Besar, Ica Mamamia Nyanyikan Lagu Emang Gue Pikirin

Di konser Lima Besar nanti, seluruh peserta Mamamia akan membawakan lagu karya dari Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Pada konser 5 Besar Mamamia yang akan digelar pada Jumat, 12 Desember mendatang, seluruh kontestan akan menyanyikan lagu milik Maia Estianty. Ica Mamamia mendapat jatah membawakan lagu berjudul Emang Gue Pikirin (EGP).

Ica mengatakan lagu tersebut sangatlah cocok dengan keadaan yang ia alami. Lirik lagu tersebut bercerita tentang keadaan seseorang yang tidak perduli dengan orang lain yang tidak suka padanya.

"Pokoknya lagu ini (EGP) cocok banget sama aku. Aku lagi nggak perduli si ini sama si itu ngomongin aku di belakang," kata Ica di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/12/2014).

Namun demikian Ica enggan menceritakan terlalu dalam apa dan siapa orang yang suka menceritakan dirinya dari belakang. Karena memang Ica tidak mau banyak orang yang tahu.

Sempat terdengar kabar juga Ica terlibat cinta lokasi. Entah dengan siapa, karena Ica pandai menyimpan cerita. Ica hanya mau cerita kepada seseorang yang bisa ia percaya.

"Pokoknya lagu cocok saja sama aku. Aku nggak mau cerita. Nanti digosipin lagi," elak Ica. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini