Sukses

Puput Melati Sudah Biasa Pendam Masalah Rumah Tangga

Saat melahirkan tanpa suami pun, Puput Melati legowo.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah persoalan rumah tangganya dengan Ustad Guntur Bumi (UGB), Puput Melati tak pernah mau berkomentar. Ia sepertinya lebih senang menyimpan masalahnya itu sendirian. Seperti saat ditemui wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014), mantan penyanyi cilik itu langsung bergegas pergi tanpa sepatah kata pun.

Hal itu rupanya diketahui ayahanda Puput, Sofyan. Musisi senior ini mengatakan jika putrinya memang terbiasa untuk menyimpan masalah rumah tangganya sendiri. Bahkan, Puput tak pernah curhat kepada keluarganya.

"Dia sih nggak mau curhat, karena dia seperti mamanya. Apa pun tidak akan curhat, sebagai orangtua saya selalu menyatakan kalau ada apa-apa bisa ditangani sendiri, ya harus ditangani sendiri," kata Sofyan.

"Kalau mau dewasa harus selalu begitu, dia menikah ya berarti sudah siap," sambungnya.

Selama ini, kata Sofyan, di tengah kasus penipuan yang menimpa UGB, Puput selalu diam. Bahkan, saat harus melahirkan tanpa suami pun, penyanyi 31 tahun itu pun legowo.

"Kalau itu saya nggak mau komentarr, saya nggak mau ikut campur, karena apapun harus siap. Dia berumah tangga harus siap mendapat masalah, ya makanya dia juga diam saja kalau ada masalah," terangnya.

"Waktu melahirkan hanya ada keluarga, tanpa ada UGB. Dia (Puput) nggak apa-apa kok," tandas Sofyan.

Rumah tangga Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi kembali diterpa isu tak sedap. Pemicunya, UGB ternyata belum menemui anak istri pasca bebas dari penjara beberapa waktu lalu. Hal ini sebenarnya tidak mengejutkan mengingat Puput dan UGB sempat diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 Januari 2014.

Namun tak lama dari perceraian tersebut, Puput hamil dan baik Puput mau pun UGB selalu mengaskan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.