Sukses

Begini Krisdayanti Kalau Tak Minum Kopi

Krisdayanti ternyata punya kebiasaan seperti layaknya seorang laki-laki, yaitu gemar minum kopi.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti ternyata punya kebiasaan seperti layaknya seorang laki-laki, yaitu gemar minum kopi. Dalam sehari, adik kandung Yuni Shara itu bisa menghabiskan dua cangkir kopi. Menurutnya, kalau sehari tak minum kopi hidupnya terasa aneh.

"Sehari kalau nggak ngopi, hidup ku ada yang kurang," kata Krisdayanti ditemui kawasan Panglima Polim, Jakarta Selata, beberapa waktu lalu.

Ternyata, kebiasannya minum kopi sudah ia jalani sejak masih kecil. Lantaran, dulunya ia suka ditawari neneknya untuk minum kopi. Hal itulah yang membuatnya terus minum kopi sampai saat ini.

"Aku sudah minum kopi dari kecil. Awalnya sih ditawari Oma, eh malah keterusan sampai sekarang," ujar mantan istri Anang Hermansyah.

Kebiasaan sang nenek pun kini mulai diturunkan Krisdayanti kepada dua anaknya hasil pernikahan dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos dan Keller Alexander Lemos. 

"Sekarang aku turunkan kebiasaan nenekku kepada dua anakku, Arianha Amora Lemos dan Keller Alexander Lemos," tandas Krisdayanti.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini