Sukses

Ini Alasan Jessica Mila Tolak Tawaran Main Film

Nama Jessica Mila mulai melambung sejak membintangi sinetron `Ganteng Ganteng Serigala`.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya menjalani syuting stripping atau kejar tayang, menjadi suatu tantangan yang cukup berat bagi para artis yang menjalaninya.  Itu juga yang dirasakan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila.

Bahkan, pemeran Nayla ini sampai menolak tawaran main dalam sebuah film. Dirinya belum bisa membagi waktu antara syuting stripping dan layar lebar.

"Iya sempat ada tawaran main film, tapi aku pikir-pikir dulu sih, aku masih bingung bagi waktunya. Di sini saja aku kejar tayang terus syutingnya," ungkap Mila di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Namun, cewek yang diidolakan anak bungsu Presiden Jokowi ini masih mempunyai mimpi lain di dunia hiburan. Jessica Mila ingin melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Dan saat ini ia masih belajar untuk bisa mewujudkan cita-citanya.

"Pengin juga sih beralih ke vokal tapi kan mesti belajar dulu, supaya nanti nggak malu-maluin. Jadi memang nggak menutup kemungkinan aku mencoba bidang lainnya di dunia entertain," tutup gadis Jessica Mila.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini