Sukses

Ibunda Bocorkan Calon Istri Sandy Tumiwa

Sudah sejak lama ibu Sandy Tumiwa agar anaknya mendapat istri dari kalangan non artis.

Liputan6.com, Jakarta Amalia Nurshanty, Ibunda Sandy Tumiwa telah membocorkan sosok wanita yang akan menjadi pendamping sang anak pasca memutuskan cerai dengan Tessa Kaunang. Wanita tersebut bernama Luthfa Nur Rahayu.

Meski belum bertemu secara langsung dengan Luthfa, sang ibu merasa yakin jika Luthfa akan menjadi sosok istri yang baik bagi Sandy. Hal tersebut berdasarkan perasaan dirinya sebagai seorang ibu. Apalagi Luthfa merupakan wanita berhijab.

"Karena memang tante kepengin, Sandy punya istri nantinya memang harus berhijab. Dalam agama bisa dikatakan, Luthfa bisa membimbing Sandy dan anak-anaknya," kata Amalia dihubungi lewat telepon, Selasa (25/11/2014).

Melihat karakter yang ada di dalam diri Luthfa, Amalia merasa bahwa ini bagian dari doanya selama ini, agar Sandy tidak mendapatkan pendamping dari kalangan selebriti.

"Tante juga memang meminta jangan dari kalangan artis, maunya tante kalau bisa pegawai negeri. Nggak tahu ya, apa omongan tante selama ini direkam sama Allah," ucap Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini