Sukses

Prilly Latuconsina Sebut Jessica Mila Saingan Terberatnya

Prilly Latuconsina bersyukur dirinya bisa masuk dalam nominasi sebagai aktris utama paling ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Jika dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina dan Jessica Mila saling melindungi serta bersahabat. Kali ini, Prilly menganggap Jessica sebagai saingan terberatnya dalam ajang SCTV AWARDS 2014.

Kedua gadis cantik tersebut masuk dalam kategori yang sama yakni aktris utama paling ngetop. Hal ini merupakan kali pertama Jessica Mila dan Prilly Latuconsina masuk nominasi di ajang penghargaan insan televisi.

"Jujur, nggak nyangka banget bisa masuk nominasi SCTV AWARDS. Jessica Mila itu saingan ya, cuma karena dia kakak aku saja sih sebenarnya. Bukan saingan yang berat," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Bagi pemeran Sisi, dirinya sangat bersyukur bisa masuk dalam nominasi aktris utama. Prilly Latuconsina juga berterima kasih kepada SCTV yang memberikannya kepercayaan bermain dalam sinetron GGS. Prilly pun optimis menang.

"Terima kasih banget sampai sekarang sinetronnya masih bertahan, terima kasih buat semuanya. Setiap nominasi pasti mau juara dong, aku juga gitu. Optimis pasti," tutur Prilly Latuconsina.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini