Sukses

Cinta Ratu Ubah Penampilan Seperti Barbie

Cinta Ratu Nansya mengaku tak sengaja berdandan ala Barbie. Karena banyak yang suka, ia pun ingin ubah imej.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan artis yang juga model seksi Cinta Ratu Nansya begitu berbeda saat mengadopsi dandanan ala Barbie. Selain terlihat semakin menarik, ia juga tampak segar dengan penampilan barunya itu.

"Banyak yang bilang aku cocok dengan penampilan seperti Barbie ini. Karena dari aku sendiri, memang penampilan Barbie ini bikin aku tambah percaya diri," ucap Cinta Ratu Nansya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Penampilan baru bintang film Kutukan Arwah Santet memang bagian dari perubahan imej dirinya demi menunjang karier. Model yang pernah menjadi cover di majalah dewasa itu mengungkapkan, penampilan adalah hal yang penting baginya.

"Aku pengin cari suasana baru saja, look different. Karena selama ini kan tampilan aku gitu-gitu saja, jadi agak borring," urai dara berusia 24 tahun ini.

Ia melanjutkan, ia tampil dengan dandanan ala Barbie secara tak sengaja dan bersifat kebetulan. Saat berdandan, banyak orang yang menyebut gaya rambut dan penampilannya menyerupai Barbie.

"Sangat kebetulan saja kok jadinya mirip Barbie. Inspirasinya dari mana ya, mungkin Barbie yang terinspirasi dari Cinta, hahaha," tutup Cinta Ratu Nansya sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini