Sukses

Alasan Norman Kamaru Sempat Menghilang dari Dunia Hiburan

Norman Kamaru membeberkan alasannya sempat menghilang dari dunia hiburan untuk sementara waktu setelah diberhentikan dari kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Norman Kamaru mendadak tenar lantaran aksinya berjoget India beredar di dunia maya. Ketika mulai menapaki popularitas, Norman Kamaru pun tiba-tiba menghilang dari layar televisi.

Lantas apa alasan Norman Kamaru kala itu menghilang dari dunia hiburan?

Pria berusia 28 tahun itu mengaku mencari kebebasan setelah dirinya diberhentikan dari kepolisian. Norman Kamaru memang memutuskan sengaja berhenti dari aktivitasnya tampil di televisi.

"Saya nggak kemana-mana, saya cuma ambil tawaran manggung off air. Saya menghilang karena saya tidak bisa lagi nyanyi lagu itu (Cinta Gila) selama 50 tahun," ungkap Norman Kamaru saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, seperti ditulis Kamis (27/11/2014).

Norman Kamaru sekarang ini merasa lebih nyaman menjalani kehidupannya. Bahkan pria yang suka Bollywood itu juga bebas berekspresi dalam hal penampilan. Hal itu terlihat dengan tato di kedua lengannya serta memakai anting.

"Kalau dulu kan nggak boleh tampil begini, sekarang pakai anting karena sebelumnya memang sudah ditindik. Pas diberhentikan waktu itu, saya langsung bikin tato. Bisa dibilang sebagai pelampiasan sakit hati," lanjut Norman Kamaru.

Pria kelahiran 27 November 1985 tersebut kini menikmati hidupnya bersama istri dan kedua anaknya. Meski kembali bernyanyi lagi, Norman Kamaru tetap fokus menjalani bisnis rumah makan Manado di kawasan Kalibata City.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini