Sukses

Kaesang Pangarep Lulus Kuliah, Jessica Mila Ingin Bertemu

Jessica Mila mengucapkan selamat atas kelulusan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Ia pun tak sabar untuk bisa berjumpa.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep, anak bungsu Jokowi yang kuliah di International Baccalaureate, Anglo-Chinese School International (ACSI) baru saja menyelesaikan kuliahnya. Pemberitaan ini tentu sudah didengar oleh Jessica Mila, wanita yang menjadi idolanya.
 
Jessica Mila pun mengucapkan selamat atas kelulusan Kaesang Pangarep. "Aku mau ngucapin selamat buat Kaesang yang baru wisuda. Sukses buat dia ke depannya," ungkap Mila --sapaan Jessica Mila-- saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala, di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/11/2014) dini hari.
 
Selain ucapan, ternyata Jessica Mila punya harapan lain terhadap Kaesang Pangarep. Wah apa itu? Pemeran Nayla ingin bertemu sosok pria yang kerap memujinya di blog.
 
"Sekali lagi terima kasih Kaesang atas pujian yang diberikan. Jujur saja aku sangat tersanjung, apalagi aku juga mengagumi sosok bapaknya, Jokowi. Kalau ada kesempatan pasti senang banget bisa bertemu Kaesang. Kan bisa nambah teman baru juga," terang kekasih Kevin Julio dalam sinetron GGS.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep mengagumi sosok Jessica Mila. Hal itu terungkap dalam blognya misterkacang.blogspot.sg. Tentu Mila senang, ia tak pernah menyangka kalau dirinya bisa dikagumi oleh anak seorang presiden.
 
"Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih," kata Jessica Mila beberapa waktu lalu.(Cho/Mer)
 
Baca juga:
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini