Sukses

Pengakuan Reza Artamevia soal Hubungan dengan Gatot Brajamusti

Soal jarang tampil menyanyi, Reza Artamevia membantah karena larangan Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot. Hubungan keduanya memang cukup dekat. Tak heran jika ada kabar yang menyebutkan jika keduanya telah menikah siri. Akan tetapi, hal itu dengan tegas dibantah Reza dan Gatot.

Yang terbaru, Gatot Brajamusti disebut-sebut telah melarang Reza untuk bekerja. Hal itu dilihat dari eksistensi ibu dua anak ini yang mulai jarang terlihat di panggung hiburan. Padahal, nama Reza sempat melejit sebagai penyanyi solo di era 1990-an.

"Tidak sedikit ada komentar miring, alhamdulillah bisa lihat sendiri. Itu semua tidak benar, saya ingin buktikan juga kalau isu saya jarang tampil karena Aa Gatot itu nggak benar," bantah Reza Artamevia di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Untuk membuktikan bahwa isu itu ngawur, pelantun Aku Wanita ini akan ikut serta dalam ajang Jakarta Music Festival (JMF) 2014. Di situ, Reza berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya seperti dulu.

"JMF 2014 ini makanya kesempatan saya membuktikan jika isu itu tidak benar. Sejak saya meninggalkan publik musik, bukan karena itu (Aa Gatot)," terangnya.

Jarang tampil menyanyi lagi rupanya tidak membuat skill bernyanyi Reza karatan. Ibu dua anak berusia 39 tahun itu mengaku jika dirinya tetap menjaga kualitas suaranya agar tetap baik. Bahkan, Reza mengombinasikan skill bernyanyinya sambil membaca kitab suci Al Qur'an.

"Saya tidak pernah berhenti belajar. Terus menggali teknik-teknik bernyanyi yang baru pun terus dilakukan. Justru merasa diri saya jadi lebih musikal. Saya punya kesempatan eksplore, dipadukan dengan baca Al Qur'an dan tajwid. Itu justru kolaborasi yang baik," kata Reza Artamevia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini