Sukses

Demi Cantik Fifie Buntaran Habiskan Jutaan Rupiah Perbulan

Fifi Buntaran menganggap bahwa kecantikan adalah sebuah investasi yang penting.

Liputan6.com, Jakarta Fifie Buntaran merupakan artis yang menempatkan kecantikan di atas segala-galanya. Bahkan, untuk tetap tampil cantik, ia tak ragu merogoh jutaan rupiah setiap bulannya.

"Ya menurut aku, wanita lumrah ya untuk perawatan. Kudu dan wajib, hehehe," kata Fifie Buntaran, di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Senin (24/11/2014).



"Kalau Fifie sih, menghitungnya kecantikan itu investasi ya. Orang kan kalau investasi rumah, mobil, kecantikan juga penting. Buka cuma untuk seorang artis lho. Apalagi kalau sudah berumur pasti semua kelihatan, smile line, kantung mata. Kalau kita rawat dari sekarang, itu pasti lebih baik," urai dia.

Meskipun Fifie Buntaran termasuk royal dalam hal kecantikan, ia tetap punya batasan soal bujet per bulan. Sebisa mungkin, uang yang dikeluarkan tidak mencapai belasan juta.

"Jangan sampai Rp 10 juta perbulan saja ya. Sampai sekarang sih masih bertahan di bawah itu," pungkas Fifi Buntaran.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini