Sukses

Ivan Gunawan Mesra dengan Cita Citata, Ini Kata Ayu Ting Ting

Bagi Ayu Ting Ting, hak Ivan Gunawan foto mesra dengan siapa pun termasuk Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan memposting foto mesra dirinya bersama pedangdut yang tengah naik daun, Cita Citata. Foto tersebut pun menuai respon beragam dari para followers dan penggemar pria yang dikenal sebagai presenter sekaligus desainer kondang tersebut.

Tak terkecuali dengan Ayu Ting Ting. Janda satu anak yang santer digosipkan berpacaran dengan Ivan Gunawan itu juga ikut mengomentari foto mesra bersama Cita Citata. Apa kata Ayu Ting Ting?

"Ya nggak apa-apa. Itu kan haknya dia, posting foto di Instagram masing-masing," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari.

Meski tak lagi mesra dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting sama sekali tak kecewa. Ia menganggap kedekatannya dengan Ivan Gunawan memang hanya sebatas hubungan pertemanan dan belum diizinkan melangkah ke jenjang yang jauh lebih serius.



"Belum ada waktu yang tepat saja. Kalau Tuhan ngasih jodoh ya wajib disyukuri," tutur pelantun Alamat Palsu ini.

Sejak menjanda dari Henri Hendarso alias Enji, Ayu Ting Ting memang santer didekati oleh beberapa pria. Diantaranya, Ivan Gunawan dan Husein Alatas. Namun hubungan tersebut tak ada yang mengalami kemajuan hingga kini.

"Ya nggak bisa secepat itu, orang kenalan kan butuh proses. Kalau pun ada yang baik sama kita ya nggak serta merta bisa dekat dan menikah," jelas Ayu Ting Ting. (fei)

Baca juga:

Ditolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mesra dengan Cita Citata

'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata Kalahkan Single Baru Agnez Mo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.