Sukses

Jupe: Kasus Jessica Iskandar Berakhir Bahagia

Lebih jauh, Julia Perez enggan mengomentari kasus yang tengah membelit sahabatnya, Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Tangerang Julia Perez alias Jupe merupakan salah seorang artis yang sering bertemu Jessica Iskandar di lokasi syuting. Lantas, apa tanggapan Jupe perihal kasus yang sedang membelit Jessica?

Seperti diketahui, Jessica tengah digugat pembatalan nikah oleh pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald. Gugatan itu dilayangkan karena Ludwig merasa selama ini ia tidak pernah menikahi Jessica.

Jupe bertutur, kasus Jessica ini akan berakhir bahagia. "Saya sempat memimpikan dia. Di mimpi itu, dia bahagia banget. Saya yakin kasus ini ujung-ujungnya bahagia," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Pelantun Belah Duren itu mengaku tak ingin banyak komentar soal masalah yang menimpa Jessica. Lebih baik Jupe kini fokus menjalani pengobatan kanker serviks yang ia alami.

"Saya blm bisa berkomentar banyak dengan masalah dia, saya 100 persen masih berpikir tentang saya dulu. Dan bukan kapasitas saya untuk mengomentari dia," pungkas mantan kekasih Gaston Castano itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini