Sukses

Komentar Indro Warkop soal Artis Narkoba

Indro Warkop juga memiliki peraturan yang keras terhadap anak soal narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Jerat narkoba di dunia entertain seolah tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini Tessy dan Vicky Monica diciduk aparat berwajib lantaran mengonsumsi barang haram tersebut. Keduanya pun menambah daftar panjang artis yang tertangkap narkoba.

Hal itu mendapat tanggapan dingin dari Indro Warkop. Pelawak 56 tahun itu memberikan komentarnya kepada para artis yang pernah mengonsumsi narkoba.

"Kalau saya tidak mau banyak komentar. Tapi balik lagi kepada individu orang itu masing-masing, dia kuat atau nggak. Saya ini anak kolong jembatan. Kenakalan apa pun pernah saya lakukan kecuali narkoba," ujar Indro di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Indro, sebenarnya semua orang tahu jika narkoba memiliki dampak negatif. Namun, banyak orang yang justru penasaran dan jadi bandel melanggarnya.

"Sebenarnya mereka tahu norma, tapi kadang-kadang mereka melanggar norma itu. Padahal mereka lebih pintar dari orang-orang kayak saya pada zaman dulu. Tapi mereka berlindung di bawah hal-hal yang melanggar norma," kata Indro.

Hal ini pun membuat Indro bersikap tegas kepada anaknya. Bintang film Gengsi Dong itu bahkan memberikan nasihat yang cukup keras supaya menghindari narkoba.

"Saya bilang kamu mulai merokok, dan kamu sudah mulai bohong sama papa, pintu kamar papamu selalu terbuka. Kamu buka dan bunuh orangtuamu. Sudah itu saja," ucap Indro.

"Apalagi narkotika ya. Kalau dia nggak bunuh saya, atau saya yang bunuh dia," tegas Indro. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.