Sukses

Tampil di AMAs, Selena Gomez Bawa Justin Bieber?

Saat menyanyikan lagu terbarunya, Selena Gomez tampil memukau di atas panggung AMAs. Terdapat penampakan pria yang diduga Bieber, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru saja menelurkan single bertajuk The Heart Wants What It Wants. Lirik lagunya dianggap sebagai curahan hati Selena Gomez terhadap cintanya yang hilang, Justin Bieber.

Dalam perhelatan American Music Awards yang diselenggarakan di Los Angeles Minggu (23/11/2014) malam waktu setempat, Selena tampil menyayat hati. Seperti di videoklipnya, ia tampak menangis menyanyikan lagu barunya di depan para penggemar.

Namun ada hal yang membuat banyak penonton terperanjat. Selena Gomez diduga membawa Justin Bieber masuk ke dalam tayangan klip di layar besar yang ditampilkan di atas panggung di belakangnya.

Ketika lagu hendak selesai, di menit terakhir Selena menyanyikan lirik `I thought you were the one` sesosok pria muncul, namun wajahnya tak jelas. Tetapi siluetnya mirip sekali dengan Bieber. Para fans pun riuh menyaksikannya.

Benarkah pria itu Justin Bieber? Coba lihat gaya rambutnya, memang sedikit mirip, tapi tak ada yang tahu kebenarannya. Gemuruh tepuk tangan penonton membuat Selena tak bisa menahan air matanya, napasnya sedikit tercekat dan ia berucap,"Terima kasih, Yesus."

Selama tampil membawakan single anyarnya itu, wanita 22 tahun tersebut sangat menghayati lagunya. Sementara, gambar-gambar di layar besar memang sangat mencekam misalnya saja, gambar mata perempuan menangis dan awan hitam bergemuruh. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.