Sukses

Olga Syahputra Sakit, Billy Siap Hadapi Kondisi Terburuk

Billy Syahputra dan keluarga telah pasrah dengan kondisi Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra masih terbaring sakit. Sejak Olga dipindahkan dari RS Pondok Indah ke Singapura, tak ada lagi foto-foto tentang dirinya. Bahkan para sahabat tak ada yang bisa menjenguknya. 

Hanya keluarga inti dan manajer, Emak Vera yang tahu bagaimana kondisi Olga Syahputra yang sesungguhnya. "Billy tahu banget bagaimana kondisi Yoga," kata Billy Syahputra saat tampil live di sebuah program acara televisi, Minggu (23/11/2014). Billy selalu memanggul sang kakak dengan nama aslinya, Yoga Syahputra.

Setiap saat Billy selalu memanjatkan doa bagi kesembuhan sang kakak tercinta yang sudah membawanya bekerja ke dunia hiburan. 

"Billy selalu berdoa supaya Yoga diberikan kesembuhan, panjang umurnya, supaya Yoga diberikan semangat," aku Billy Syahputra.

Meski selalu berusaha bagi kesembuhan Olga Syahputra, namun Billy mengaku pasrah dengan segala keputusan Tuhan.

"Billy sudah siap, keluarga sudah siap apapun yang terjadi," tutur Billy Syahputra.

"Billy pun selau berdoa supaya Tuhan memberikan kesabaran untuk Billy dan keluarga. Ini ujian berat untuk Billy dan keluarga," ungkap Billy Syahputra dengan mata berkaca-kaca.

Olga Syahputra sempat dirawat di RS Pondok Indah selama berapa minggu. Dokter menyatakan kalau Olga menderita meningitis. Agar mendapat perawatan lebih maksimal, keluarga membawa Olga ke Singapura. Sejak itulah akses untuk menjenguk Olga Syahputra ditutup. Kabar terbaru kondisi Olga mulai membaik.(Rom)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini