Sukses

Jalan Bareng, Robert Pattinson Remas Bokong FKA Twigs

Jika sudah begini, Robert Pattinson dan FKA Twigs jelas sudah tak peduli omongan fans.

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson dan kekasih barunya, FKA Twigs kian berani menunjukkan kemesraan di depan publik. Mereka tampaknya tak peduli kalau fans kurang setuju dengan hubungan asmara yang terjalin.

Jumat (21/11/2014) lalu, laman JustJared merilis foto hasil jepretan paparazzi yang memergoki Robert Pattinson jaklan bareng pacarnya FKA Twigs di Los Angeles, California. Foto itu dikatakan diambil Jumat siang lalu saat keduanya menuju ke sebuah restoran untuk makan siang.

Sambil tangan kanannya memegang minuman, Robert Pattinson, yang hari itu mengenakan kacamata, topi kupluk merah, dan sweater abu-abu, menggandeng FKA Twigs yang hari itu mengenakan kaus dan celana serba hitam.

Tak hanya menggandeng tangan, pada satu kesempatan, tangan nakal bintang Twilight terlihat meremas bokong sang pacar.

Jika sudah begini, Robert Pattinson dan FKA Twigs jelas sudah tak peduli omongan fans. Ah, jatuh cinta memang sejuta rasanya... (Ade)

Baca Juga: 

Pacaran dengan Robert Pattinson, FKA Twigs Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.