Sukses

Jadwal Bersalin Ashanty Dua Pekan Lagi

Dengan kehamilan yang sudah memasuki usia sembilan bulan, Ashanty sudah mulai mempersiapkan proses persalinannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, penyanyi Ashanty akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah. Dengan kehamilan yang sudah memasuki usia sembilan bulan, Ashanty pun sudah mulai mempersiapkan proses persalinannya.

"Ini sudah tinggal dua minggu lagi ya mau melahirkan," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2014).

Pelantun lagu 'Jodohku' itu sudah mulai membatasi pekerjaannya yang masih padat di panggung hiburan meski sedang hamil tua. Pekan depan, Ashanty mulai stop bekerja.

"Jadi aku memang sekarang masih ada aktivitas, kayak nyanyi atau kumpul sama teman-teman artis yang sampai minggu depan saja," papar Ashanty.

Ashanty tak mau aktivitasnya di jagat hiburan tanah air membuat dirinya mengesampingkan proses persalinan calon buah hatinya. "Sisanya stop dan istirahat, karena kan dua minggu lagi. Harus benar-benar persiapannya," tutup Ashanty.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.