Sukses

Beda Foto Bokong Jennifer Aniston dengan Kim Kardashian

Jennifer Aniston mengenang kembali masa ketika dipotret memperlihatkan bokong mulusnya sebelum Kim Kardashian melakukannya.

Liputan6.com, Los Angeles Maaf, Kim Kardashian, kau bukan yang pertama pamer bokong di majalah. Hampir dua puluh tahun lalu, di tengah popularitas sebagai bintang serial Friends, Jennifer Aniston sudah pamer bokong duluan di majalah Rolling Stone edisi Maret 1996.

Diwartakan UsWeekly, Jennifer Aniston mengenang kembali masa ketika dipotret memperlihatkan bokong mulusnya jauh sebelum Kim Kardashian. "Ya, saya lebih dulu," kata aktris berusia 45 tahun ini.

"Foto (bokong) saya terlihat lebih innocent, tidak ada kesan agresif di foto itu," imbuh tunangan Justin Theroux itu. "Maaf, Kim K," candanya lagi.

Foto Jennifer Aniston di Rolling Stone tahun 1996 yang dipotret Mark Seliger itu adalah foto pertama sang aktris tampil sendirian di majalah tersebut. Di lain pihak, Kim Kardashian pertama bugil di majalah Playboy tahun 2007 sebelum melakukannya lagi tahun ini di Paper. Foto siapa yang lebih berkelas?(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini