Sukses

Channing Tatum Siap Sutradarai Film

Channing Tatum saat ini sedang sibuk-sibuknya. Ia baru saja menyelesakan syuting Magic Mike XL.

Liputan6.com, Los Angeles Channing Tatum tampaknya tak puas hanya menyandang status aktor ataupun Pria Terseksi majalah People tahun 2012. Ia ingin naik kelas, berada di belakang layar sebagai sutradara.

Setelah berakting di Foxcatcher dan musim panas kemarin 22 Jump Street, Channing Tatum, 34 tahun, diberitakan People, Sabtu (22/11/2014), akan memproduseri sekaligus menyutradarai film yang diangkat dari novel berjenis remaja-dewasa (young adult) Forgive Me, Leonard Peacock.

Novel tersebut ditulis Matthew Quick, yang novel pertamanya, Silver Linings Playbook, versi filmnya menjadi hit dan disukai juri Oscar tahun 2012 silam yang dibintangi Bradley Coooper dan Jennifer Lawrence.

Menurut The Hollywood Reporter, Channing Tatum tak sendirian menyutradarai film itu. Ia akan bekerja bareng Reid Carolin. Filmnya akan didistribusikan The Weinstein Co. yang terkenal merilis film-film independen.

Channing Tatum sebagai Gambit di film X-Men.

Bukunya bercerita tentang seorang remaja murid SMA yang berencana membunuh sahabatnya, sebelum membunuh dirinya sendiri. Sebelum melakukan aksinya, dia ke sekolah untuk mengucap selamat tinggal pada setiap orang.

Channing Tatum juga disebut bakal memerankan salah satu guru SMA di film itu. Hal ini membuat Tatum kian sibuk di proyek tersebut.

Channing Tatum saat ini sedang sibuk-sibuknya. Ia baru saja menyelesakan syuting Magic Mike XL. Film fiksi ilmiah terbarunya Jupiter Ascending rilis tahun depan. Dia juga dipercaya memerankan Gambit di film X-Men berikutnya. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini