Sukses

Ini Cincin Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH

Gracia Indri memperlihatkan kepada publik cincin pernikahannya dengan David NOAH. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Berbagai kebutuhan menjelang hari bahagianya bersama David NOAH sudah hampir rampung, termasuk cincin pernikahan mereka.

Lewat akun Instagram pribadinya, dilansir Sabtu (22/11/2014), Gracia Indri memamerkan cincin pernikahannya. Sepasang cincin tersebut rupanya hasil karya desainer Ivan Gunawan. Cincin tersebut didesain khusus dengan berlian seberat 0,10 karat.

Di foto yang diperlihatkan Gracia Indri, cincin pernikahannya berinisial namanya dan juga David Noah. Wanita berambut pendek itu mengaku senang dan puas dengan hasil rancangan Ivan Gunawan tersebut.

"Seneng bgt CINCIN IN LOVE INISIAL buat aku sama David udah jadi..segera keluar seri ke 2 dgn design yg elegant serta pemakain DIAMOND soliteir 0,1O karat," kata Gracia Indri.

Mantan kekasih Samuel Zylgwyn tersebut juga mempercayai Ivan Gunawan untuk merancang busana pengantinnya. Gracia dan David telah melakukan fitting baju pernikahan mereka. Rencananya keduanya akan mengikat janji suci pada akhir Desember 2014.

Gracia Indri sempat mengatakan kalau konsep pernikahannya nanti tidak ada pelaminan. Ia dan David sepakat ingin menggelar hari bahagianya itu dengan suasana kekeluargaan. Gracia Indri dan David Noah pun menyerahkan kepada Rina Gunawan selaku wedding organizer.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.