Sukses

Justin Bieber Siapkan Kejutan Buat Selena Gomez di AMAs 2014

Justin Bieber sedang mempersiapkan kejutan untuk Selena Gomez yang akan diberikan di ajang American Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya tidak ada habisnya. Meski hubungan mereka telah berakhir, Justin Bieber tetap saja berusaha untuk kembali bersama Selena Gomez.

Bahkan demi menjalin cinta lagi dengan Selena Gomez, Justin Bieber telah menyiapkan kejutan spesial. Rencananya kejutan tersebut akan diperlihatkan lelaki berusia 20 tahun itu di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2014 yang diselenggarakan beberapa hari lagi.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (22/11/2014), Justin Bieber tak ingin melewatkan momen untuk mendapatkan Selena Gomez kembali. Pelantun hits Baby itu kabarnya sudah menyiapkan sebuah cincin untuk Selena Gomez.

"Selena cuma satu-satunya hal yang ada dipikiran Bieber. Dia (Bieber) mencoba untuk berubah. Dia tidak lagi melihat perempuan lain selain Selena dan dia tidak ingin lagi berpesta dengan banyak perempuan," ungkap seorang sumber.

Kabarnya perpisahan tersebut membuat Justin Bieber depresi. Ajang AMA menjadi penentuan Bieber kembali bersama Selena Gomez atau melepaskan perempuan yang dicintainya itu.

"Dia begitu patah hati. Dia nantinya kan mencoba menerima jika Selena tidak bisa lagi bersamanya, tetapi dia belum siap untuk pindah ke lain hati. Dia sedikit cemas akan hal itu," pungkas sumber.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.