Sukses

Kim Kardashian Foto Bugil, Jennifer Aniston: Bokongku Asli

Jennifer Aniston mengungkapkan kalau dirinya lebih dulu berfoto bugil untuk sampul depan majalah daripada Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Foto bugil Kim Kardashian terus menjadi perbincangan di kalangan artis Hollywood. Kali ini Jennifer Aniston mengungkapkan pendapatnya tentang berpose bugil untuk sebuah sampul majalah.

Jennifer Aniston tidak begitu heran melihat Kim Kardashian merasa hebat melakukan foto bugil tersebut. Pasalnya, mantan istri Brad Pitt tersebut mengatakan dirinya sudah pernah melakukan pemotretan bugil untuk sebuah sampul majalah ternama.

"Oh ya tentunya, saya pernah melakukan hal yang sama. Dan harus diketahui punyaku (bokong) itu asli. Sorry Kim K," ujar Jennifer Aniston seperti dilansir dari laman Mirror, Sabtu (22/11/2014).

Bintang film Horrible Bosses 2 itu juga mengatakan kalau foto bugil yang dilakukannya pada 1996 untuk Majalah Rolling Stone. Saat itu Jennifer Aniston nampak berpose tengkurap dengan hanya menunjukkan lekuk tubuh indahnya. Kedua payudaranya ditutupi oleh kain putih.

"Saya rasa punyaku (tubuh) tidak ada yang salah, tidak membuat orang yang melihatnya langsung begitu agresif," lanjut tunangan Justin Theroux itu.

Saat itu Jennifer Aniston melakukan pemotretan dengan fotografer bernama Mark Seliger. Bedanya, Kim Kardashian benar-benar menunjukkan seluruh aset berharga tubuhnya. Sedangkan Jennifer Aniston menyembunyikan payudara dan alat kelaminnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini