Sukses

Madonna Protes Dadanya Disensor Sedangkan Kim Kardashian Tidak

Madonna mendapat dukungan dari Kourtney Kardashian memprotes Kim Kardashian yang tampil vulgar tanpa sensor.

Liputan6.com, Los Angeles Foto Kim Kardashian di cover majalah Paper masih saja menjadi topik pembicaraan yang panas. Beberapa artis Hollywood juga ikut-ikutan berkomentar, entah menyindir atau memuji. Seperti artis fenomenal, Madonna, ia juga ikut mengungkapkan pikirannya.

Menurut laporan Mirror, Jumat (21/11/2014), Madonna protes. Wanita yang banyak menuai kontroversi karena karya-karyanya yang kerap menyinggung unsur sara ini menyayangkan foto bugilnya yang disensor. Sementara, ketika melihat Kim yang belum lama ini berpose, payudara dan bokongnya tampak lulus sensor.

Wanita 56 tahun tersebut bingung mengapa payudara dan putingnya harus ditutup, padahal milik Kim dibiarkan menjadi tontonan begitu saja. Madonna pun berkicau di media sosial. Foto Kim tengah dinilai frontal.

"Ini sangat membingungkan. Puting memang seharusnya benar-benar dilarang dan provokatif tetapi mengumbar bokongmu tidaklah demikian. #bingung," tulis Madonna di Twitternya pada 21 November lalu.

Kakak tertua Kim Kardashian pun menyayangkan hal itu, apalagi saat ini ia adalah seorang ibu. Hal itu dinilai terlalu vulgar dan menjijikkan. " Dia (Kourtney) tidak mengerti alasan sesungguhnya adiknya itu telanjang di depan umum. Anaknya, North West suatu saat akan melihat dan menganggap telanjang adalah sesuatu hal yang dibenarkan," tandasnya.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini