Sukses

Syahrini KW: Aku Ingin Dikenal sebagai Hiara Cleopatra

Setiap manggung, banyak orang meminta Hiara Cleopatra untuk menyanyikan lagu-lagu Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hiara Cleopatra saat ini lebih dikenal sebagai Syahrini KW. Padahal, pelantun Kopi Gula itu ingin dikenal dengan namanya sendiri tanpa embel-ember Syahrini.

Mencoba berpikir positif, Hiara pasrah dan menyadari mungkin sudah jalan Tuhan nama tenar berkat Syahrini.

"Sebenarnya aku maunya dikenal dengan Hiara Cleopatra. Tapi karena aku mau eksis, jadi cuek saja jalaninya," kata Hiara saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Hiara juga menegaskan kalau dirinya sama sekali tak pernah mengaku-ngaku mirip Syahrini. Namun karena penilaian masyarakatlah yang menganggapnya mirip pelantun Sesuatu itu.

"Aku sih nggak menyebut aku sebagai Syahrini kw, tapi orang banyak yang memanggil begitu," katanya.

Hiara juga terkadang merasa terbebani apabila diundang dalam suatu acara karena kerap diminta menyanyikan lagu-lagu Syahrini.

"Pas diundang di acara talk show, aku disuruh nyanyi lagu duetnya  Mas Anang sama Syahrini Jangan Memilih Aku. Berat sih, tapi mau nggak mau ya dijalani saja," kata Hiatra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini