Sukses

Berapa Keuntungan Kim Kardashian dari Foto Bugilnya?

Angka keuntungannya mencapai ratusan miliar rupiah. Bokong Kim Kardashian bahkan dilihat sebagai satu-satunya aset yang menjual.

Liputan6.com, Los Angeles Tentu Anda tidak asing ketika membaca atau mendengar nama Kim Kardashian. Sosialita ini memang menjadi sorotan lantaran cara berpakaiannya yang dinilai kontroversi.

Belum lama ini, ibu satu anak itu bahkan rela tampil gratis demi menjadi topik panas di kancah hiburan Hollywood. Kim Kardashian rela difoto bugil untuk majalah Paper atas keinginannya sendiri.

Ia menunjukkan bokong besar yang dilumuri minyak. Dengan usahanya yang mendapat protes dari banyak pihak itu, Kim Kardashian akhirnya berhasil mendapat perhatian orang-orang di belahan dunia. Fotonya langsung menyebar di dunia maya dan menjadi foto yang difavoritkan, diparodikan, dibagikan dan ditweet.

Seperti dikutip Dailymail baru-baru ini, dalam satu hari publikasi, foto seksi Kim Kardashian itu sudah dilihat sebanyak 6.6 juta kali. Ketika Anda membaca artikel ini, mungkin jumlah sudah berlipat ganda menjadi triliun.

Adalah bokong besar nan berminyak Kim Kardashian membawa berkah?. Kabarnya Kim sampai mendapat keuntungan dengan angka 40 juta poundsterling lebih atau kira-kira setara dengan Rp 763 miliar. "Kita sedang berada di era bokong besar," kata Kim kepada Vogue.

Fenomena bokong besar memang begitu banyak mempengaruhi artis Hollywood. Tak hanya Kim Kardashian, coba ingat, Jennifer Lopez, selain suara, paras ayu, dan gerakan tarinya yang enerjik, JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez-- juga terkenal dengan bentuk tubuh yang indah termasuk bokongnya yang seksi.

Kariernya pun sedikit banyak ditunjang karena aset berharganya itu. Tentu Anda masih bisa mengingat sederet nama artis yang juga berbokong seksi yang tenar di masa lalu dan sekarang. 

Namun, apakah ini berarti wanita hanya dilihat semata dari fisik ketika menjajaki karier di dunia hiburan? (Put/Mer).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini