Sukses

Macet Karena BBM Naik, Christie Julia Ganti Baju di Mobil

Saat pengumuman kenaikan harga BBM, Christie Julia terjebak macet dan dirinya harus buru-buru ke sebuah stasiun teve.

Liputan6.com, Jakarta Kemacetan sempat melanda seluruh kawasan Ibukota karena banyak kendaraan antre di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) saat pemerintah mengumumkan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Akibatnya, banyak kendaraan lain yang tak berniat mengisi bahan bakar, terkena imbasnya. Salah satunya, kendaraan yang ditumpangi oleh Christie Julia. Mobilnya sempat tertahan berjam-jam di jalan karena kemacetan yang diakibatkan oleh sesaknya antrian kendaraan di SPBU.

"Iya, aku benar-benar stres banget karena aku punya acara kuis live. Aku host sendiri juga waktu itu, nggak ada gantinya. Aku di jalan itu sampai tiga jam," kata Christie Julia saat ditemui di Studio AD, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Akibatnya, pembawa acara Eat Bulaga! Indonesia ini harus melakukan berbagai persiapan penampilan jelang syuting di dalam mobil.

"Jadi aku make up di mobil, ganti baju juga di mobil. Pas sampai studio sudah nggak sempat ngapa-ngapain lagi karena memang tinggal beberapa menit lagi aku on air," kata presenter berusia 25 tahun itu.

Diakui Christie Julia, pengalaman tersebut menjadi hal yang tak terlupakan sepanjang hidupnya. "Bayangkan saja, aku harus tampil live di stasiun teve, sementara pas acaranya mau mulai, aku masih stuck di jalan. Dandan sama ganti bajunya juga gelap-gelapan di mobil. Bisa dibayangkan kayak apa paniknya," cerita Christie Julia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini