Sukses

Baru Tiba di Jakarta, Jupe Terbang Lagi ke Singapura

Julia Perez pasrah harus bolak-balik Jakarta-Singapura untuk mengurus pekerjaan dan penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe tiba di Jakarta pada Kamis (20/11/2014) setelah menjalani pengobatan kanker serviks di Singapura. Baru sehari di Jakarta, pelantun Jupe harus kembali ke Singapura untuk melanjutan pengobatan.

"Saya ada jadwal radioterapi jam 5 sore nanti di sana (Singapura)," kata Jupe saat dihubungi via telepon, Jumat (21/11/2014).

Diakui Jupe, bolak-balik Jakarta-Singapura akan dilakoninya hingga akhir Desember 2014. Pelantun Belah Duren ini pun tak mau mengeluh karena apa yang dilakukannya demi untuk kesembuhan penyakit.

"Memang kerjaan setiap weekend. Sudah ada jadwal, jadi nggak bisa dibatalkan," jelas mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Kepulangannya ke Jakarta kemarin lantaran ia harus mengurus pekerjaannya yang memang sudah terlanjur ia tanda tangani. "Balik ke Jakarta juga karena kan ngurus kontrak sama pekerjaan juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.