Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Siap Buka-bukaan di Acara Reality Show

Dalam acara reality show Janji Suci, Raffi Ahmad siap bukan-bukaan tentang kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya lewat film, artis-artis Hollywood juga sering mengangkat kehidupan pribadinya ke layar kaca lewat format reality show. Sebut saja Paris Hilton dengan The Simply Life dan Kim Kardashian lewat Keeping Up with the Kardashians.

Konsep reality show macam itu diikuti pasangan baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejoli ini bakal muncul secara mingguan lewat reality show bertajuk Janji Suci.

"Jadi program reality show ini isinya kesibukan kami sebagai suami istri yang baru, bagaimana caranya menghadapi masalah," kata Raffi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Raffi juga siap membuka sisi privasi yang terjadi dalam rumah tangganya. Misalnya saja soal bulan madu hingga soal Nagita yang pakai kaos kaki bolong saat kondangan.

"Banyak deh. Misalnya, kalau dulu datang ke kawinan teman datang sendiri itu nggak ribet. Kalau sama istri agak ribet. Itu terjadi, nyata," kata Raffi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.