Sukses

Foto Hamil, Gisel Pilih Berpose di Dalam Air

Gisel memilih melakukan foto hamil di dalam air dengan menggunakan gaun hitam panjang.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan suami istri. Belakangan para artis mengabadikan momen kehamilan mereka. Tak ketinggalan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel.

Istri Gading Marten itu tak ingin melewatkan momen kehamilannya. Menariknya, Gisel melakukan pemotretan berbeda dari foto hamil biasanya. Wanita cantik itu memilih berpose di dalam air alias foto underwater.

Foto hamil Gisel tersebut diperlihatkan Gading Marten di akun Instagram pribadinya, Jumat (21/11/2014). Di foto itu, Gisel nampak begitu anggun dan cantik dengan balutan gaun nuansa hitam.

Perut besar Gisel tidak begitu terlihat. Di foto itu rambutnya dibiarkan terurai panjang dengan pose sambil memegang perutnya. Kehamilan tujuh bulan Gisel tersebut diabadikan seroang fotografer bernama Rio.

Kabarnya, Gisel dan Gading ingin memberikan nama anak mereka dengan huruf awal G. Keluarga besar Gading Marten sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak pertama pasangan tersebut.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini