Sukses

Pasrah Dilaporkan, Dewi Perssik Bakal Goyang Lagi Jika Bebas

Dewi Perssik pasrah dengan kasusnya yang tengah bergulir. Ia menyerahkan semua hasilnya kepada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Dewi Perssik akhirnya datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus perseteruannya dengan CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga. Pedangdut seksi ini mengaku pasrah dengan kasus yang sedang bergulir sekarang. Ia pun menyerahkan semua hasilnya kepada Tuhan.

"Ya, intinya pasrah saja, terserah Yang Di Atas," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014).

Kemungkinan terburuk, mantan istri Saipul Jamil itu bisa saja kembali masuk bui. Depe --sapaan Dewi Perssik-- merasa hal itu sebagai ujian yang kembali datang kepadanya. Namun, jika kasus tersebut dihentikan, Depe akan kembali bekerja.

"Kalau berlanjut (dipenjara) ya tandanya sudah takdir. Itu lah ujian. Kalau nggak berlanjut ya goyang lagi," ceplosnya.

Kemudian, Depe membantah kabar yang menyebutkan orangtuanya jatuh sakit begitu tahu dirinya dipolisikan Johnson.

"Nggak kok. Cuma namanya orangtua pastilah khawatir, insya Allah sehat. Bagaimana pun ini ujian untuk anaknya, Tuhan kasih ujian yang bisa buat saya luar biasa," tandas Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dilaporkan oleh Johnson Yaptonaga atas dugaan pencemaran nama baik. Di Twitter Depe mengaku telah menikah dengan Johnson, namun tidak diakui. Alhasil, pedangdut asal Jember itu dilaporkan ke polisi dan hingga kini kasus tersebut masih bergulir.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini