Sukses

Dewi Perssik Buka Identitas Pria Misterius Anggota MPR

Dewi Perssik yang sempat memajang foto bersama seorang pria yang diduga pejabat MPR RI. Ternyata pria tersebut masih `berondong`.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pedangdut Dewi Perssik sempat membuat heboh jagat maya. Melalui akun Instagram miliknya, Depe, sapaannya, mengunggah foto bersama pria misterius yang diduga dari pejabat MPR RI.

Saat dikonfirmasi, pemilik Goyang Gergaji itu tak membantahnya. Ia menyebut jika pria tersebut memang berprofesi sebagai anggota MPR RI. Namun, soal status hubungan, Depe mengaku hanya berteman baik.

"Itu kebetulan teman, sahabat saya. Cuma teman, hahaha. Saya promosikan ya pak, semoga jadi gubernur lancar," ujar Depe, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014) malam.

Bagi Depe, hubungannya dengan pria anggota dewan itu tak akan lebih dari pertemanan. Pasalnya, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku lebih suka dengan pria yang lebih dewasa.



"Dia kelahiran tahun 1988, masih berondong (muda). Saya kelahiran 1985. Bukannya nggak mau, saya sukanya yang matang-matang. Yang penting jangan gadun (om-om)," ceplosnya.

Selain itu, Depe menuturkan alasan mengapa dirinya mengunci akun Instagramnya. Yang pasti, bintang film Arwah Goyang Jupe Depe itu berjanji akan membukanya kembali untuk umum.

"Memang sengaja (dikunci). Yang bully, saya keep. Saya akan buka lagi kok, tenang saja. Sudah tiga kali (mengunci). Apalagi kasus seperti ini penting. Dengan adanya presiden baru semua diharapkan bersopan santun," tuntas Dewi Perssik.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini