Sukses

Ada Audi Marissa di Video Klip Lagu Terbaru Angkasa Band

Menurut personel Angkasa Band, karakter wajah Audi Marissa sangat cocok dengan cerita lagu terbaru mereka berjudul Tak Bisa Hidup Tanpamu.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Audi Marissa mampu membius para personel Angkasa Band. Terbukti, band asal Cianjur itu menjadikan bintang sinetron Diam Diam Suka sebagai model dalam video klip lagu terbaru mereka.

Band yang dimotori oleh Ato (vokal), Ovik (bass), Linx (keyboard) dan Teguh (gitar) mencoba untuk berkolaborasi bersama artis berusia 19 tahun itu dalam menampilkan cerita di lagu Tak Bisa Hidup Tanpamu.

"Karakter Audi Marissa sangat kuat untuk ditampilkan di video klip ini. Memang pas lihat hasilnya bagus banget," puji Ato, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu terbaru Angkasa Band berjudul Tak Bisa Hidup Tanpamu bercerita tentang rasa cinta seseorang terhadap pasangannya. Saking cintanya, ia tak bisa merasakan kehidupan jika tak berdampingan dengan sang kekasih.

"Intinya lagunya bercerita tentang seseorang yang takut kehilangan kekasih. Karena punya rasa cinta yang dalam, jadi timbul perasaan Tak Bisa Hidup Tanpamu," urai Ato.

Angkasa Band senang bisa kembali meluncurkan lagu terbaru dibawah bendera Pelangi Records di penghujung tahun 2014. "Semoga lagu terbaru kami bisa kembali meramaikan panggung musik Indonesia," harap Ato. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.