Sukses

Jessica Iskandar Beri Alasan Sembunyikan Wajah Anaknya

Jessica Iskandar menunjukkan alasannya tidak memperlihatkan sang anaknya di depan publik lewat sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald menyimpan banyak misteri. Selain prosesi pernikahan mereka yang dirahasiakan, buah hati Jessica Iskandar juga tak pernah diperlihatkan ke publik.

Jessica Iskandar hanya menunjukkan anggota tubuh tertentu dari bayinya yang disapa Baby EL. Meski beberapa kali mengunggah foto kebersamaanya dengan anak pertamanya itu, Jessica tak sekali pun memperlihatkan wajah bayinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (20/11/2014), Jessica Iskandar mengunggah foto yang berisi pernyataan dari seorang bernama Wisesa yang menyebutkan tak memperlihatkan wajah anak adalah tindakan benar, demi menghindari anak jadi target penculikan dan objek seksual.

Foto tersebut seolah menunjukkan alasan bintang film Dealova itu selama ini merahasiakan wajah anaknya.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut tidak ingin Baby EL menjadi target penculikan yang marak terjadi. Jessica Iskandar menuliskan, "Harap maklum, terima kasih," seolah menyetujui alasan tidak memperlihatkan muka sang anak.

Usia anak Jessica Iskandar juga tidak diketahui secara pasti. Jessica sempat mengatakan kalau anaknya sudah bisa memakan buah stawberry. Ia juga menuturkan lewat media sosial kalau Baby El sudah bisa tengkurap.

"Ya Tuhaaaannnnn, Baby EL uda bisa tengkurap sendiri!!!! Terima kasih.. Dia keren banged Tuhan, anakku... Bangganya akuuuuuuuu," kata Jessica Iskandar di Twitter beberapa waktu lalu.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini