Sukses

Makanan Favovit Zee Zee Shahab: Pecel Lele

Zee Zee Shahab menilai makanan di pinggir jalan jauh lebih lezat ketimbang menyantap makan di restoran.

Liputan6.com, Jakarta Meski berstatus sebagai selebriti dan publik figur, Zee Zee Shahab tak pernah menghilangkan kebiasaan makan di pinggir jalan. Menurut dia, makanan di pinggir jalan jauh lebih lezat ketimbang menyantap makan di restoran.

"Memang dari dulu aku sukanya makan di pinggir jalan. Favorit aku itu pecel lele," ucap Zee Zee Shahab saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014).

"Kalau dia (Zee Zee) lihat pecel lele di pinggir jalan, pasti minta makan disitu. Dia memang nggak suka makanan di restoran," timpal Prabu Revolusi, suami Zee Zee Shahab.

Bisa menyantap makanan di pinggir jalan jadi hal yang istimewa untuk bintang sinetron 'Islam KTP' ini. Apalagi, jika ditemani oleh sang suami.

"Itu momen paling berharga. Kita paling suka makan pecel lele kalau habis jalan ke mall. Habis nonton bioskop pun kita cari makanan pinggir jalan daripada makan di mall-nya," tutup Zee Zee Shahab. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini