Sukses

Formasi Baru, Super7 Ingin `Go International`

Dengan wajah baru, Super 7 ingin lagunya bisa menembus pasar dunia.

Liputan6.com, Jakarta Boyband cilik Super 7 sempat vakum lantaran beberapa anggotanya, Raza, Karel, Bryan Domani dan Bryant mengundurkan diri.

Kini, mereka akan kembali menghiasi lagi musik Tanah Air, dengan formasi baru yang digawangi, Jose, Ajil, Bagas anggota lama, dan Alvin, Rheno, Aqib dan Reynard anggota barunya.

Dengan wajah baru, ketujuh remaja itu ingin lagunya bisa menembus pasar dunia.

"Pengen bisa go international, lagu-lagu kita nggak cuma dikenal di sini (Indonesia), " kata Ajil ditemui di kawasan Bangka, Jakata Selatan, Selasa (11/11/2014).

Dikatakan Jose, kalau negara tetangga Singapura, sudah mengundang Super7 untuk tampil di sana. "Ada beberapa fans yang menundang kita main di sana (Singapura), tapi kita belum sempat ke sana," ujar Jose.

Saat ini dikatakan Ajil, kalau formasi baru ini adalah formasi tersolid ketimbang sebelumnya. Lantaran, komunikasi dan kebersamaan mereka sangat erat dan takan bisa dipisahkan.

"Kita kemana-mana bareng, kalau keluar kota bareng, suka latihan bareng juga, jadi sudah tahu satu sama lain," tandas Ajil. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.