Sukses

Solo Karir, Alika Siap-siap Rilis Album Bertema Cinta

Alika mengaku masih menyuguhkan lagu bertema cinta di dalam karyanya.

Liputan6.com, Jakarta Hengkang dari girlband Princess tak membuat Alika vakum dari dunia musik. Cewek berusia 20 tahun ini justru antusias dalam menggarap album solo perdananya yang akan dirilis tahun ini.

"Persiapan albumnya tinggal sedikit lagi. Mudah-mudahan lancar dan bisa dirilis akhir tahun ini," ucap Alika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ada 10 lagu yang akan disajikan penyanyi kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 ini di album solonya. Album tersebut juga memiliki lagu jagoan berjudul GR.

"Aku kebetulan baru launching single baru judulnya GR. Nantinya lagu itu ada di album aku yang akan segera dirilis," tutur pelantun lagu Andai Dia Tahu itu.

Tema cinta masih menjadi andalan di album solo milik Alika. "Mostly lagunya masih cinta-cintaan. Karena memang lagu cinta masih favorit banget di mana-mana. Kalau genrenya, aku masih ke pop gitu ya nuansanya," tutur keponakan Alya Rohali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini