Sukses

WINNER dan EXO Berperang Sengit di MAMA 2014?

WINNER dan EXO tengah berperang sengit dalam ajang penghargaan MNet Asia Music Awards 2014.

Liputan6.com, Seoul WINNER merupakan boy band asuhan YG Entertainment yang debut 2014. Sementara, EXO adalah group idol yang dibentuk SM Entertainment pada 2011 silam.

Dua boy band tersebut memiliki pesona masing-masing. EXO berhasil menjual album perdananya XOXO hingga setu juta keping. Sementara, WINNER dalam beberapa bulan berhasil mendapatkan perhatian dari Billboard dengan album debutnya 2014 S/S.

EXO dan WINNER pun sama-sama bergelut dalam 2014 Mnet Asia Music Awards. Demi mendapatkan penghargaan sebagai Artis Of The Year, EXO dan WINNER tengah bersaing ketat.

Voting untuk mendukung EXO dan WINNER pun telah mulai dibuka sejak beberapa hari lalu. Peraihan EXO dan WINNER pun selalu beda tipis. Peraihan 31 Oktober 2014 pagi, menyebutkan jika WINNER telah berhasil mengalahkan EXO.

Dalam beberapa jam, EXO pun berhasil menyusul WINNER. EXO kini memimpin dalam mendapatkan suara terbanyak dengan 21,3 persen. Sementara, WINNER hanya meraih 20 persen saja.

Penggemar EXO dan WINNER diharapkan terus mendukung idolanya. Pengumuman pemenangan MAMA 2014 akan berlangsung di Hongkong, 4 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.