Sukses

Kondisi Tessy Srimulat Masih Menyedihkan

Kondisi terbaru Tessy Srimulat menurut Polo masih menyedihkan. Tessy terlihat lemas dan belum bisa bicara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Rohana, Nurbuat dan Gogon datang ke rumah sakit untuk menjenguk Tessy, kali ini giliran Polo yang ikut membesuk. Datang sendirian, Polo langsung menuju gedung Cendrawasih RS Polri menemui Tessy.

Setelah hampir 30 menit membesuk Tessy, Polo pun keluar dan berbincang dengan wartawan. Di hadapan media, pria yang juga pernah terjerat narkoba itu merasa prihatin dengan kondisi sahabatnya tersebut.

"Sampai hari ini kondisinya masih menyedihkan. Kalau dibanding sehari-hari yang ceria, saya melihatnya masih lemas. Ditambah lagi belum bisa diajak berdialog," kata Polo di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (31/10/2014).

Mengetahui keadaan Tessy seperti itu, Polo mengaku menangis. Apalagi, dirinya pernah merasa satu nasib dengan komedian 66 tahun tersebut.

"Saya melihat dia melek, pas masuk beliau sempat melek sebentar lihat aku terus menangis. Saya juga menangis, secara manusia kalau terjadi sama kita pasti bisa sama yang dirasakannya," kata Polo.

Sebelumnya, Tessy Srimulat diringkus Direktorat Narkotika Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014) malam. Tessy tak sendiri, pemilik nama Kabul Basuki itu kedapatan sedang pesta narkoba bersama tiga rekannya.

Sesaat ditangkap, Tessy sempat meminta izin ke kamar kecil. Di situ, ia mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kloset. Kini Tessy mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini